Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Apakah Anda didiagnosa mempunyai batu ginjal? ingin sembuh dari penyakit batu ginjal dengan cepat dan aman tanpa efek samping? jika demikian, kini telah hadir cara menghilangkan batu ginjal selain operasi yang terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

Nemun sebelum membahas, bagaimana cara menghilangkan batu ginjal selain operasi, berikut kami sajikan dulu sekilas informasi mengenai penyakit batu ginjal dan gejalanya.

Batu Ginjal
Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi
Batu ginjal adalah kondisi dimana terdapat material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi terbentuknya batu ginjal tersebut, seperti adanya infeksi, pola hidup yang kurang baik (kurang minum atau konsumsi makanan tertentu yang berlebihan), atau masalah kesehatan lainnya.

Gejala pada batu ginjal umumnya baru dirasakan saat ukuran batu sudah cukup besar sehingga bergesekan dengan ureter (saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih). Gesekan ini menimbulkan iritasi hingga luka yang dapat menyebabkan nyeri yang menetap pada perut bagian samping, punggung bagian bawah, pinggang, selangkangan, atau bahkan testis (pada pria). 

Selain itu, gejala lain dari batu ginjal yang mungkin ada adalah:

  • Meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat berkemih.
  • Warna urine tampak keruh dan beraroma tidak sedap.
  • Warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urine tersebut bisa diakibatkan oleh adanya pendarahan saat batu ginjal melewati saluran kemih.
  • Mual dan bisa disertai muntah.
  • Gelisah.
  • Sulit beristirahat karena sulit menemukan posisi yang tepat untuk melakukannya.

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi, Qnc Jelly Gamat Ahlinya

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi
Cara menghilangkan batu ginjal selain operasi yang terbukti ampuh adalah dengan menggunakan herbal Qnc Jelly Gamat.  Mengapa harus Qnc Jelly Gamat?

Alasan mengapa harus memilih Qnc Jelly Gamat, ada banyak, diantaranya:

  • Reaksi dan cara kerja, 3x lebih cepat di obat biasa
  • Aman untuk semua usia dan bisa digunakan untuk jangka panjang
  • Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut
  • Aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping

Tidak hanya itu, herbal Qnc Jelly Gamat juga mempunyai kandungan yang sangat lengkap, dan pastinnya tinggi khasiat. Berikut kandungan dari Qnc Jelly Gamat:

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • Fikosianin
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin

Dengan kandungan Qnc Jelly Gamat yang sangat lengkap inilah batu ginjal bisa disembuhkan dan di hilangkan dengan cepat, tuntas sampai keakarnya.

Berikut adalah testimoni kesembuhan orang yang mempunyai batu ginjal

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi
Nama : Bpk Raul Freitas
Alamat : Belakang rumah makan Singgalang Tetaf.RT/RW: 018/020 Desa Tetaf Kec. Kuatnana. Kab. Timor Tengah Selatan Prop. Nusa Tenggara Timur
Riwayat penyakit : Tumor Asam Urat Dan Batu Ginjal.

Awalnya bapak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, kami sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak.
Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2 teriak, mama yg kaget dengan teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan barang aneh seperti batu.

Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi. Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tapi bapak berhasil kasih keluar lewat BAK.
Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.


Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit batu ginjal. Jadi tunggu apalagi, segera atasi dan obati penyakit batu ginjal yang Anda derita menggunakan herbal qnc jelly gamat yang sudah terbukti ampuh dan nyata khasiatnya.

Jika Anda berminat mencoba Qnc Jelly Gamat obat herbal batu ginjal, Anda bisa membelinya langsung ke Official Resminya dengan cara mengirim SMS atau WA menggunakan format, seperti dibawah ini:

Ketik ...

CMBG # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

CMBG adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

Contoh

CMBG # 4 Botol # Ibu Tati # Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

Khusus untuk pemesanan 1 atau 2 Botol Qnc Jelly Gamat akan mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat di Setiap Pembelian

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman


  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

CARA PEMBAYARAN

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi


Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:

Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Ibu Tati # BCA # Rp. 628.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Qnc Jelly Gamat yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Batu Ginjal Selain Operasi"

Posting Komentar